Sabtu, 31 Oktober 2009

Hidup Sehat tanpa Olahraga| Formula Hidup Sehat

Hidup sehat adalah dambaan, harapan serta keinginan setiap manusia, benerkan ??? Emang sapa sih yang mau sakit. Tetapi dengan tingkat kesibukan yang semakin tinggi, kita seringkali lupa atau bahkan melupakan pentingnya menjaga kesehatan. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas salah satu Formula Hidup Sehat yang sederhana, tidak repot dan bisa dilakukan dimana saja. Semoga saja artikel kali ini bisa membantu anda semua agar selalu bisa hidup sehat sehingga bisa beraktivitas dengan lancar.

Ada banyak cara yang sebenarnya bisa dilakukan untuk menjaga tubuh selalu sehat, nah pada kesempatan kali ini, saya hanya akan memaparkan 2 cara yang bisa membantu menjaga kesehatan kita. Kedua cara ini bukanlah aktivitas olahraga tetapi mengenai apa yang kita konsumsi dan ini berasal dari bahan nabati dan hewani.

Cara pertama
Cara ini sangat berguna untuk mengontrol kolesterol dalam darah kita. Pada dasarnya racun (toxic) yang berasal dari makanan atau minuman yang kita konsumsi sehari-hari akan menumpuk dalam tubuh kita. Puncak dari penumpukan ini adalah selama 35-40 hari. Penumpukan racun dalam tubuh kita, sebenernya tidak berpengaruh fatal terhadap kesehatan kita, tetapi bisa mengganggu kesehatan., misalnya saja kita sering merasa pegal pada bagian tertentu pada tubuh, kita sering cepet kesemutan. Tetapi ini bisa berakibat fatal apabila kolesterol dalam darah tinggi. Tau sendirikan apa akibatnya bila kelebihan kolesterol. Bisa terjadi penyumbatan aliran darah, ngeri kan??

Ada cara sederhana untuk bisa mengontrol kolesterol dan membersihkan darah kita dari penumpukan racun yang berasal dari konsumsi makan dan minum kita sehari-hari. Yaitu dengan cara minum air KELAPA HIJAU. Ingat ya kelapa hijau bukan kelapa muda (memang kalau muda warnanya hijau) atau kelapa biasa.

Jadi silahkan mulai mengkonsumsi air dan daging kelapa hijau, untuk membersihkan darah kita dan mengontrol kolesterol darah kita kemudian ulangi lagi pada 35 – 40 hari berikutnya. Cara ini juga sangat berguna bagi penggemar kopi atau perokok berat. Saya sarankan untuk mengkonsumsi kelapa pada sore hari, karena malam harinya pas kita tidur kandungan kelapa hijau akan diserap darah, dan pagi harinya jangan kaget kalau warna air kencing lebih pekat dan lebih bau daripada biasanya, karena racun dalam tubuh akan keluar melalui air kencing, keringat dan feses kita.

Cara Kedua
Cara yang kedua ini hampir mirip dengan cara pertama, tetapi kalau cara pertama dilakukan dengan jeda 35-40 hari, cara kedua ini bisa dilakukan tiap hari, 3 hari sekali atau paling lama 1 minggu sekali.

Cara ini dilakukan dengan mengkonsumsi AIR SUSU SAPI ASLI. Bukan yang sudah dicampur dengan dengan perasa yang lain. Jadi yang kita konsumsi adalah air susu sapi yang tawar. Memang tidak semua orang mau minum susu apa lagi yang tawar, tetapi sedikit berkorban demi kesehatan kan engak apa-apa.

Bagi para perokok berat yang ingin berhenti, air susu sapi sangat bisa membantu keinginan anda untuk berhenti merokok. Dengan cara meminum air susu sapi 1x sehari atau paling lama 2 hari sekali, anda akan bisa dengan cepat berhenti merokok, Karena efeknya akan membuat rokok tidak enak dirokok seperti biasanya. Selain itu darah anda juga akan bersih dari nikotin.

Bagi yang sangat suka minum kopi, imbangilah dengan minum air susu karena bisa mengurangi racun kopi dalam darah kita. Waktu yang paling baik untuk minum air susu sapi adalah sebelum kita tidur. Dan pagi harinya racun akan kaluar dari air kencing dan feses kita.

So, cara yang mana yang ingin dipakai untuk menjaga kesehatan tubuh, silahkan dipakai dan rasakan manfaatnya.

2 komentar:

iklan internet mengatakan...

aman ko,kaga da papa kok...:)

Yunanto mengatakan...

aman sekaliii

Pilihan Kamu ??

Mau Coba yang ini??